Breaking News
Loading...
Promo QnC Jelly Gamat

PROMO QNC JELLY GAMAT

NO TIPU-TIPU ! ! ! Anda bisa membeli produk qnc jelly gamat dengan PROMO TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA hanya disini ...

READ MORE

PROMO QNC JELLY GAMAT


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Hubungi : 0813 8000 9394

Friday, May 16, 2014

Cara mengobati penyakit jantung koroner

6:45 PM
Cara mengobati penyakit jantung koroner secara alami dengan obat herbal, pesan sekarang BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

 ace maxs murah
Tips cara mengobati penyakit jantung koroner sercara alami dengan ace maxs obat herbal ekstrak kulit manggis dan kulit manggis, mengatasi penyakit jantung koroner tanpa efek samping dan ketergantungan.

Penyakit jantung koroner (PJK) sebagai salah satu bentuk dari penyakit jantung dan pembuluh darah, merupakan penyakit yang melibatkan gangguan pembuluh darah koroner, pembuluh darah yang menyuplai oksigen dan zat makanan pada jantung. Kelainan dapat berupa penyempitan pembuluh koroner yang disebabkan karena atherosclerosis. Athesklosklerosis terjadi akibat penimbunan kolesterol, lemak, kalsium, sel-sel radang, dan material pembekuan darah (fibrin). Timbunan ini disebut dengan plak. Terdapat dua macam plak yaitu plak stabil dan plak tidak stabil (vulnerable, rapuh).

Gejala dari penyakit jantung koroner yang harus anda waspadai :
  • Nyeri dada kiri. Nyeri seperti ditekan benda berat, dada terasa penuh, dada seperti terbakar. Nyeri ini dapat menjalar ke lengan kiri, punggung, leher (seperti tercekik), dan rahang.
  • Nyeri ulu hati
  • Keringat dingin
  • Pusing
  • Pingsan
  • Mual/muntah
  • Palpitasi (Berdebar)
  • Perasaan takut

Ace maxs cara mengobati penyakit jantung koroner secara alami

 ace maxs
Ace maxs sebagai salah satu cara mengobati penyakit jantung koroner secara alami secara nyata dan telah terbukti ampuh dengan ekstrak bahan utama kulit manggis dan daun sirsak dalah kemasan botol 350 ml siap minum, praktis.

Hasil Penelitian journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone yang ada pada kulit manggis ini memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung, akan semakin sehat jantung kita. Jaga tubuh agar kolesterol tidak tinggi, bagi yang terlanjur tinggi bisa diusahakan dengan cara menurunkan LDL, menurunkan trigliserida maupun meningkatkan HDL. dengan khasiat tersebut, maka sangat tepat ace mas ini dijadikan sebagai obat jantung koroner alami.

Cara mengobati penyakit jantung koroner ini telah di buktikan dengan  beberapa penelitian yang dilakukan dengan menggunakan tikus menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant. Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan herbal untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan penyakit non-kronis. dan tentunya sangat baik untuk pengobatan jantung.

 ace maxs murah


Ace Maxs telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi, dan tentunya tanpa efek samping sedikitpun.

Berikut Merupakan Testimoni Dari Penderita Penyakit Jantung koroner yang Sembuh dengan Ace Maxs
  • Nama : Mohamad Husni Taher (57 tahun)
  • Umur : 57 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah di diagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan membawa ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak.
Diatas adalah salah satu kesaksian nyata dari penderita penyakit jantung koroner yang telah terbukti sembuh dengan obat herbal ace maxs, anda bisa mendapatkan obat herbal ace maxs dengan cara yang mudah dan cepat, cukup smskan nama, alamat lengkap dan nomor hp dan kami akan segera merespon sms anda.

Informasi pemesanan cepat melalui sms silahkan klik disini


Kami agen resmi telah berpengalaman melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh Indonesia dengan sistim BARANG SAMPAI BARU BAYAR untuk pemesanan 2 botol ke bawah.


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer