Breaking News
Loading...
Promo QnC Jelly Gamat

PROMO QNC JELLY GAMAT

NO TIPU-TIPU ! ! ! Anda bisa membeli produk qnc jelly gamat dengan PROMO TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA hanya disini ...

READ MORE

PROMO QNC JELLY GAMAT


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Hubungi : 0813 8000 9394

Friday, July 11, 2014

Mengatasi Impotensi secara alami

11:23 PM
Cara Mengatasi Impotensi secara alami tanpa efek samping dan ketergantungan bersama green world herbs pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Kami agen resmi memiliki produk herbal unggulan untuk mengatasi impotensi secara alami dan tidak ada efek samping juga ketergantungan obat, dibuat dari bahan herbal alami ampuh atasi impotensi dengan cepat.

Vig Power Capsule Green World merupakan sebuah produk herbal yang sangat baik dan memiliki kemampuan untuk mengatasi berbagai keluhan masalah vitalitas seperti : lemah syahwat (impotensi), loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, libido anda kurang, dan masalah lainnya. Vig Power Capsule Green World terbuat dari 100% bahan herbal berkhasiat yang diformulasikan oleh peneliti ahli dan diolah dengan teknologi modern sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga. Kami Agen Vig Power Capsule Green World Siap Melayani Pemesanan Dan Pengiriman Keseluruh Pelosok Nusantara dengan sistem yang sangat berbeda dengan yang lainya “BARANG SAMPAI BARU BAYAR”.

Efektifitas pengobatan impotensi dan penurunan gairah seksual dapat anda rasakan dengan obat kuat Vig Power Capsule Green World1 pcs obat kuat Vig power capsule berisi 6 kapsul dan 1 kapsul dikonsumsi 1 x sehari dengan air hangat.

Komposisi Obat Impotensi Tradisional Vig Power Capsule :

  • Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas
Khasiat Vig Power Capsule Obat Impotensi Tradisional :
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Membantu produksi sperma
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi

Saya supriyanto usia 48 tahun, alamat jl. Menteng no.60 rt.01rw.09 kel. Lagoa jakut

Sy minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa. Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis Utk perawatan tiap hari sy juga konsumsi kidney man 2×2 capsul shg hasilnya bs maksimal saat minum vig power.


Vig-Power Capsule
Isi : 6 Kapsul
Harga  : Rp.184.000,-

Kirim Barang Dulu Untuk Pemesanan 1-2 pcs

PESAN OBAT KUAT MURAH Vig Power Herbal MELALUI SMS ketik :

MB-VIG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 0853 2007 8349
Contoh : MB-VIG : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8349
KIRIM BARANG DULU Keseluruh Indonesia

NO. REKENING PEMBAYARAN :

bca

BCA KCU Tasikmalaya 0540725063 Atas Nama : Asep Nuryamin
bri
BRI Unit SUKARINDIK TASIKMALAYA 4466-01-007831-53-1 Atas Nama : Asep Nuryamin

6 KEISTIMEWAAN GREN WORLD
  • GAP ( Good Agriculture Practice ) ,- Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
  • GEP (Good Extracting Practice) ,- GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  • GCP (Good Clinical Practice) ,- GCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  • GMP (Good Manufacturing Practice) ,- GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  • GLP (Good Labaratory Practice) ,- GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  • GSP (Good Supply Practice) ,- GSP (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.
Kami telah berpengalaman melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh Indonesia, pesan sekarang BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer