Breaking News
Loading...
Promo QnC Jelly Gamat

PROMO QNC JELLY GAMAT

NO TIPU-TIPU ! ! ! Anda bisa membeli produk qnc jelly gamat dengan PROMO TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA hanya disini ...

READ MORE

PROMO QNC JELLY GAMAT


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Hubungi : 0813 8000 9394

Tuesday, October 7, 2014

Mengatasi Aliran Darah Tersumbat

8:52 AM
Penymbatan pembuluh darah, Salah satu penyebab lahirnya penyakit ini adalah menumpuknya toksin atau racun berlebih sehingga dinding-dinding pembuluh darah menjadi mengeras. Kondisi lingkungan serta faktor makanan masyarakat modern sangat beragam dan sudah tidak bisa menjamin bebas toksin.  Artinya setiap hari kita disumbang toksin ke dalam tubuh. Tak terbayang setiap hari menumpuk, bagaimana jadinya bila sudah satu bulan? Bahkan lebih? Maka yang akan terjadi fungsi organ tubuh akan menurun dan terus menurun.

Karenanya anda membutuhkan penangkalnya sebelum kemungkinan terburuk dari keluhan ini menjadi serius, nutrisi yang membarengi makanan dan minuman bertoksin maupun kebiasaan merokok dan alkohol akan memperparah keadaan, anda di anjurkan minum ace maxs sebagai anti oksidan alami dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki senyawa super xanthone sebagai antioksidan alami yang terkuat dari herbal lainnya.

Ahli farmasi dari Universitas Indonesia, Dr Berna Elya Apt MSi, mengatakan kulit manggis mujarab mengatasi beragam penyakit berkat senyawa xanthone. Senyawa itu antioksidan tingkat tinggi. “Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali jeruk,” kata ahli teknologi pangan dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Dr Ir Raffi Paramawati.

Xanthone memiliki gugus hidroksida (OH) yang efektif mengikat radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas merusak sel tubuh. Raffi mengatakan kulit manggis andal menetralisir radikal bebas. Lihatlah nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) xanthone mencapai 17.000-20.000. Bandingkan dengan sumber antioksidan lain seperti anggur yang “hanya” 1.100; sedangkan apel (1.400).

Selin kulit manggis, obat penymbatan pembuluh darah herbal ace maxs memiliki kandungan daun sirsak dan reosella hitan serta madu murni di dalamnya yang menyegarkan dan membuat tubuh lebih fit dan menjaga kesehatan dan kadar toksin di dalam darah.

Mudah saja untuk anda bisa mendapatkan herbal ace maxs, berikut caranya !

Untuk mendapatkan obat herbal penyempitan pembuluh darah tradisional ace maxs anda cukup kirimkan sms pemesanan ke asepnuryamin.com dengan nomor kontak 0853 2007 8238 dan sertakan nama, jumlah pesan, alamat, dan nomor hp seperti contoh di bawah :
MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8238

Promo Pemesanan !!

“Dengan Harga Rp.1.660.000,- bisa mendapatkan 10 botol ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami”

  • Dapatkan Produk Ace Maxs Asli dengan kualitas Terbaik dengan Harga Paling Murah hanya di Agen Kami
  • Produk Ace Maxs yang kami jual adalah 100% asli yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak dengan Kualitas terbaik
  • Ace Maxs yang kami jual Hanya tersedia di Agen Kami, TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN .
  • Obat Herbal Ace Maxs adalah Produk Halal, dan sudah terdaftar secara resmi diDEPKES RI P-IRT No. 113317506253, Sehingga sangat aman untuk anda konsumsi serta tanpa efek samping sedikitpun
  • Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen Ace Maxs yang memberikan pelayanan “Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran”. (Ini Khusus untuk pemesanan Ace Maxs dibawah 2 botol & ongkir di bawah 50 ribu).

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer