Breaking News
Loading...
Promo QnC Jelly Gamat

PROMO QNC JELLY GAMAT

NO TIPU-TIPU ! ! ! Anda bisa membeli produk qnc jelly gamat dengan PROMO TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA hanya disini ...

READ MORE

PROMO QNC JELLY GAMAT


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Hubungi : 0813 8000 9394

Sunday, December 7, 2014

Ramuan tradisional gondok

8:08 PM
Ramuan tradisional gondok paduan daun sirsak dan kulit manggis, pesan via sms dan BAYAR SETELAH BARANG DITERIMA.

Banyak ramuan tradisional untuk hipertiroid atau gondok yaitu benjolan di leher yang di akibatkan oleh kanker atau tumor yang kian hari kian membesar. Disini kami mereferensikan ramuan tradisional gondok yang di buat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan menggunakan teknologi modern, ACE MAXS ramuan herbal tanpa bahan kimia dan pengawet bisa anda dapatkan dengan pesan mudan dan cepat melalui sms dan anda bisa transfer pembayaran setelah obat di terima.

Ekstak kulit manggis di kenal manfaat mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasikan otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi pada asi ibu hamil dan menyusui, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan dan yang istimewa adalah daun sirsak yang memiliki zat antikanker yang bernama acetogeninns berkekuatan 10.000 kali lipat lebih ampuh dibandingkan dengan kinerja kemoterapi.

Maria Goreta
Profesi  : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.
Lalu saya diperkenalkan  ACE-MAX’S jamu tradisional gondok oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Pembesaran kelenjar tiroid ( gondok )
Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu, ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol jamu tradisional gondok Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter, ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

IJIN RESMI BADAN POM TR. 142 680 331

Isi 350 ml

Harga Retail Rp. 220.000,-
Minum 2 sloki 3 x sehari

Apabila anda berminat dengan ramuan tradisional gondok herbal ace maxs silahkan smskan data diri dan alamat lengkap beserta nomor hpnya seperti contoh di bawah ini:

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8238 pin BB 769454c5

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer