Breaking News
Loading...
Promo QnC Jelly Gamat

PROMO QNC JELLY GAMAT

NO TIPU-TIPU ! ! ! Anda bisa membeli produk qnc jelly gamat dengan PROMO TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA hanya disini ...

READ MORE

PROMO QNC JELLY GAMAT


TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI
Khusus Pesanan Hari ini :

Hubungi : 0813 8000 9394

Wednesday, June 1, 2016

Makanan Pendamping Untuk Penderita Diabetes Melitus

7:33 AM
Penyakit diabetes melitus atau gula ini merupakan penyakit yang sulit untuk di obati mengingat penderita di haruskan makan dan minum tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit yang memang menyulitkan.

Penderita penyakit diabetes jika makan terlalu banyak akan menambah kadar gula dalam darah seiring makanan tersebut masuk ke dalam perut, dan jika terlalu sedikit maka penderita akan merasa lapar dan lapar juga tidak enak tidur, oleh karena itu di perlukan makanan pendamping yang baik untuk penderita penyakit diabetes melitus.

Jelly Gamat QnC Makanan Pendamping Untuk Penderita Diabetes Melitus

Jelly gamat qnc adalah produk dalam negeri yang di produksi PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang merupakan satu-satunya distributor jelly gamat qnc yang bertugas tidak hanya memasarkan namun juga memonitor pemasaran sehingga tidak mungkin ada produk palsu.

Makanan Pendamping Untuk Penderita Diabetes Melitus Jelly Gamat QnC dibuat dari bahan alami ekstrak teripang emas atau gamat emas yaitu hewan laut yang memiliki sejuta manfaat yang telah di teliti dan di uji coba dan telah di temukan ekstraksi yang mantap dengan dukungan tekonologi terkini untuk melahirkan produk herbal berkualitas tinggi.

Peneliti dari berbagai Universitas yang berada di seluruh dunia, mengutarakan tripang emas yang terdapat pada Jelly Gamat QNC sangat bermanfaat dan sebagai pengobatan alternatif yang multikhasiat dan antiseptik tradisional. Para peneliti mengutarakan teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut peneliti Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Hal tersebut juga dikuatkan hasil penelitiain oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Makanan Pendamping Untuk Penderita Diabetes Melitus Jelly Gamat QnC Legalitas Resmi DEPKES dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229

Komposisi dari Jelly Gamat QnC :
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan sayur
Manfaat Makanan Pendamping Untuk Penderita Diabetes Melitus Ini Meliputi :
  • Memberikan nutrisi dan stamina pada tubuh
  • Anti-oksidan tinggi, anti-virus dan anti-bakteri
  • Mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam
  • Menyembuhkan peradangan dan infeksi
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor
  • Memperkuat kekebalan tubuh (imun)
  • Menetralisit racun di dalam tubuh
  • Melancarkan dan merawat sirkulasi darah
Jika anda berminat membeli produk jelly gamat qnc, pesanlah disini karena kami memberikan JAMINAN, GARANSI dan belanja disini BEBAS RESIKO.

TRASFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA
(klik gambar untuk memperbesar)




Makanan Pendamping Untuk Penderita Diabetes Melitus


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer